Friday, September 06, 2013

Prasekolah: Permainan sensoris dengan Water Beads

Sejak tahun lalu pertama Kali mencoba bermain dengan Water beads, Kami semua langsung jatuh cinta. Bagaimana nggak? Bentuknya yang licin, bulat, transparan, berwarna-warni sama indahnya dengan kelereng, namun lebih kerennya lagi water beads lebih ringan Dan lembut! What's not to love?
Karena sifatnya yang menyerap Dan menahan air, permukaannya yang licin terasa dingin Dan basah di tangan, pengalaman sensoris yang Kaya!

Setelah melupakan sang water beads berbulan-bulan lamanya, beberapa hari yang lalu saya membawakannya kembali kepada Neo. Wahh nggak disangka, hari itu akhirnya menjadi hari water beads sedunia hehehe Bahkan si sulung yang berusia 8thn pun ikutan bermain seru bersama Neo di sore hari.

Banyak korban dari Permainan ini alias sebagian besar water beads yang pecah, hancur berantakan karena tampaknya Neo sedang dalam misi khusus untuk menyelidiki seberapa kuat water beads menahan remasan tangan, tusukan Dan gencetan! Hihihi

All in all, sukses besar dengan Water beads kemarin. Nggak ada tuh terdengar keluhan bosan atau merengek minta nonton teve karena mereka berdua sedang asyik Dan sibuk sendiri.
Senangnya Mama...

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...