Friday, March 30, 2012

Ulang Tahun Arvin yang ke-7

my big boy!

Pada tanggal 21 Maret yang lalu, anak pertamaku Arvin genap berusia 7 tahun, betapa bermaknanya ulang tahunnya ini. Tidak hanya menandakan bahwa Arvin telah semakin dewasa dan sudah bisa ini-itu, tapi juga menandakan 7 tahun bagi saya menyandang predikat terhormat menjadi seorang MAMA.

Betapa berharganya 7 tahun yang sudah berlalu itu, semua suka, duka, semuanya becampur aduk dan terangkai menjadi satu, suatu cerita tentang seorang anak yang sungguh amat dicintai.

Tidak hanya ulang tahun Arvin kemarin menandakan 7 tahun menjadi ibu bagi saya, hal itu juga menandakan 7 tahun menjadi papa, oma, opa, paman dan bibi bagi seluruh keluarga, mengingat ia adalah anak/cucu/keponakan pertama bagi semua orang. Seluruh keluarga bersama-sama merayakannya dengan porsi dan cara mereka masing-masing, mengukir bahagia di hati sang anak 7 tahun.

Selamat ulang tahun Arvin, si cintanya mama. Kiranya engkau tumbuh sehat, bahagia dan senantiasa berhasil dalam apa pun yang kamu lakukan. Jadilah anak yang selalu takut akan TuhanMu. Semua kata di dunia tidak bisa menuliskan doa mama untukmu, karena begitu banyak doa yang telah, sedang dan akan terucap seiring dengan perjalanan kehidupanmu ke masa yang akan datang.


Neo serius memperhatikan kakak memotong kuenya



So sweet...!





I love you big boy!
Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...