Saturday, April 16, 2011

1 tahun Bersama Eugeneo





365 hari sudah berlalu sejak kelahiranmu...
Banyak sekali yang terjadi selama itu, begitu banyak perubahan, keajaiban dan perkembanganmu yang sudah kami saksikan.




Tak akan terlupa hari kelahiranmu yang sudah kami tunggu-tunggu. Begitu sempurna, tak bercela, tak seorangpun yang tidak langsung jatuh cinta.

Lahir di hari yang sama dengan perayaan ulang tahun perkawinan papa dan mama, sungguh sebuah hadiah dari Tuhan (seperti namamu Nathanael). Seberapa banyak orang yang diberkati dengan hadiah seorang buah hati?




Setahun berlalu menyaksikanmu bertambah besar dan bertambah keterampilan setiap hari, sungguh tak ternilai dan tak terganti.
Sejak gigi pertama, makanan pertama, duduk sendiri hingga kini yang nyaris berlari, sungguh bersyukur bisa berada disisimu setiap hari.
Bangun pagi dengan senyumanmu, sepanjang hari melihat semua ekspresi lucumu dan malam hari dengan muka ngantukmu, sungguh hari-hari mama kian berarti.




Dengan bangga pula, mama menyatakan setahun sudah mama menyusuimu. Tak sekalipun menjadi beban apalagi penyesalan. Untuk segala malam tanpa tidur dan hari tanpa mandi, terima kasih untuk kesempatan memberikan yang terbaik bagi Neo. Kesempatan untuk memahami apa artinya menjadi ibu, lebih banyak lagi dari yang sudah diketahui.
Tak habis bahagianya melihat kakak yang tidak sendiri lagi, ada Neo yang setia menunggu kakak pulang sekolah setiap hari. Begitu juga Neo yang langsung dapat pengalaman berharga untuk berbagi sejak bayi, berbagi cinta dan kasih sayang bersama kakak. Tak ada lagi film atau serial tv yang lebih mama sukai, daripada menyaksikan kasih sayang yang kalian miliki.
Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...