Wednesday, March 09, 2011

Ini dia si bayi 10 bulan!







Neo, 10 bulan Nggak terasa Neo udah umur 10 bulan, rasanya masih segar di ingatan tentang hari kelahirannya, tepatnya 326 Hari yang lalu :) Di usia 10 bulan ini Neo sudah banyak gerak sana-sini dan semakin pendek durasi tidur siangnya *capek deh* hehe. Kayaknya seluruh rumah harus 'diinspeksi' setiap hari, tanpa terkecuali. Setiap furnitur harus dipegangi, panjatin, pokoknya digerayangi deh..kemarin sempet 'mergokin' Neo udah duduk-duduk manis di atas sofa, bikin mamanya jantungan, karena walaupun udah jago manjatnya, tapi belum jago turunnya! Hihi Di bulan ke-10 ini juga salah satu highlightnya adalah 3 gigi bawah yang janjian untuk nongol berbarengan! Lucu liat senyumnya Neo yang berubah karena udah ada giginya tambah banyak! :D Yang paling bikin hati mama klepek-klepek adalah keakraban Neo dengan si kakak, Arvin. Tiap liat kakak maunya ngedeketin dan nemplok di badan kakak, entah itu di pundak, paha, perut, punggung, pokoknya mana aja yang dapet deh.. Aww, so sweet! *lap mata pake tissue* Salah satu impian mama sepanjang masa adalah supaya Arvin & Neo jadi sahabat sampe selama-lamanya,.. Brothers for Life! Sekarang ini mama masih menanti-nanti saatnya tiba ngeliat Neo sukses menapakkan kaki tanpa berpegangan alias jalan! Hehe. Pasti akan datang harinya dan nggak perlu dipaksa. Until then, We'll enjoy & cherish every moment of his life.
Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...