Sunday, January 02, 2011

Bye-bye 2010, Hello 2011!

Tahun 2010, salah satu tahun paling bersejarah dalam hidupku! Tahun ini keluarga kami dapet anggota baru, anak kedua Eugeneo! Banyak kebahagiaan, kejadian lucu, kejadian mengejutkan dan serangkaian kebodohan, keluguan dan bahkan kekesalan terjadi di tahun ini. Hihi mulai seru sejak si gigi dua menampakan diri, kehebohan tengkurap, seseruan duduk sendiri, kecapean ngejar-ngejar mahluk yang 'merayap' kesana-kemari, sampai yang terakhir berdiri dan manjat-manjat furnitur!! Oohh.. Entah berapa liter keringet mama yang sudah dilap, entah karena capek, maupun stres dan cemas! Kehebohan mulai MPASI dengan makanan yang belepotan, berterbangan dan bersemburan dimana-mana.. Ya ampyun! Sibuk bikin pureƩ tiap kali ada waktu luang, sampe mata udah kayak garfield kurang tidur begadangan bikin MPASI frozen.. Hihi


Tahun ini juga Arvin, anak pertama, akhirnya sukses loncat ke kelas 1 dari TK A. Menjalani hari-harinya bersama anak-anak lain yang lebih tua, mempelajari pelajaran-pelajaran yang baru, seru dan kadang bikin mama deg-degan ngajarinnya! Hehe Setiap mulai yang namanya ujian semester, mid-semester, huh mama langsung panas dingin, migren kiri-kanan! Jungkir balik berusaha meluangkan waktu ngajarin Arvin ^_^" Puji Tuhan, pas bagi rapor nilai Arvin bagus semua! Mama banggaaaaa banget! bener-bener hadiah akhir tahun yang ruarr biasa! Luv you kakak! \(*^_^*)/
Belum lagi pagi-pagi mama yang gelagapan nyiapin bekal sekolah Arvin sambil juga nyiapin MPASI Neo dan sarapan! Phew.. Seru! Nyiapin buku-buku dan seragam sekolah yang cukup bikin pusing penjadwalannya.. Yukk.



Tahun ini juga khusus buat si papa. Ada lonjakan karier yang sangat penting buatnya.. Hmm, Tuhan itu baik sekali kan... ^_^

Untuk aku pribadi, tahun ini nggak ada duanya! Tahun ini sukses membuat diri sendiri bangga karena bisa memberikan ASI ekslusif buat Neo (sekarang 8bulan), memberikan MPASI buatan sendiri, mengurus keluarga- satu suami dan 2 anak- tanpa bantuan siapapun! No babysitter, No ART. Tahun ini lebih banyak belajar multitasking, bagaimana supaya lebih sabar, lebih ikhlas dan lebih menghargai anggota keluarga yang lain. Yang lebih penting dari pada itu, belajar untuk lebih bersyukur lagi!
Bye-bye 2010, tahun penuh kenangan yang tak terlupakan! Welcome 2011, tahun yang akan segera kami penuhi dengan kenangan-kenangan baru yang jauh lebih seru lagi! Amin!

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...