Thursday, April 08, 2010

Waiting for my world to change..

Udah masuk ke 39 minggu kehamilanku yang kedua ini.. Deg2an karena
kemaren terakhir kontrol ke dokter berat baby udah 3,4kg. Gede juga..
Jadi sedikit was2 gak boleh melahirkan normal, karena dokter udah
wanti2 untuk kasus VBAC kayak aku, sebaiknya bayi gak lebih dari
3,5kg. Hhmmm... Hari2 dipenuhi dengan harapan 'semoga Neo lahir hari
ini' haha soalnya takut jadi overdue, kalo overdue.. Lagi2 nggak boleh
normal! Cape deh.. Aku cuma bisa berdoa aja, minta sama yang maha
kuasa.. Supaya semua lancar dan kelahiran berjalan sesuai rencana
alias bisa normal dan lancar- tidak kurang suatu apapun. Amin!

Sent from my iPhone 3G

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...