Sunday, March 21, 2010

Arvin's 5th birthday


Hari ini, 21 maret 2010, anakku Arvin ultah yang ke 5,..ahh gak terasa ya, udah 5 tahun yang lalu sejak pertama kali dia ada dalam hidupku. tahun ke 5 ini rasanya spesial banget, karena ada begitu banyak perubahan yang mendasar dalam keluarga kami. ada yang menyenangkan, tapi juga lebih banyak yang berat dan penuh pergumulan. tapi arvin terbukti jadi salah satu sumber kekuatan buat kami dan aku pribadi,...sosok yang begitu kecil ternyata bisa begitu tegar, dewasa dan menginspirasi.
kadang2 kita sebagai orang dewasa sudah terlalu lelah dengan masalah hidup dan pesimis daam menjalani hari2, seakan2 memang akan begitulah hidup selanjutnya. tapi seorang anak kecil bisa mencontohkan pengharapan yang sesungguhnya dan kadang membuat aku malu sebagai orang tuanya yang bukannya mempengaruhinya dengan hal yang positif, tapi justru mencemarinya dengan keputusasaan dan kekerdilan imanku.
anakku yang manis, semoga bertumbuh jadi anak yang baik, selalu peduli pada semua orang, berpikiran positif selalu, sukses dalam setiap langkahmu dan yang terpenting takut akan Tuhan. mama dan papa sayang arvin selalu.

No comments:

Post a Comment