Tuesday, February 02, 2010

hhmmm.. lama banget nih meninggalkan dunia nulis2 blog.. sekarang aku lagi prego alias hamil.. ;-) udah jalan 7 bulan lebih, thanks God sejauh ini semuanya aman2 dan lancar! nggak nyangka nih bakal punya anak lebih dari satu, terus kemaren kalihatan di usg, cowok lagi, alias jagoan! hehe sempet agak 'gimana' gitu,..karena maunya kayak di iklan2 tuh, anaknya sepasang,..tapi nggak papa, semuanya sudah dalam rencana Tuhan yang harus disyukuri. karena yang tahu yang terbaik untuk aku bukan aku, tapi Dia.
God please help me and the baby go through this last trimester safely, without any harm. amen.
Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...