Monday, August 11, 2008

me, i'm comin back..

wah..wah udah lama banget nih terasing dari jagad blog... sekarang mulai mau coba2 dateng lagi. aku lg seru2nya mulai "mendapatkan kembali" kebebasan hidup... misalnya nonton DVD ampe 3 disc dalam satu malam, bersihin kuku, merawat kulit, berkuteks dan sebagainya tanpa gangguan, baca majalah ampe puas..., dengerin CD favorit pake headphone-tanpa harus ada yang narik2!! hidup ini memang adil.. :-) enaknya punya anak yang udah mulai besar..hehe
sekarang lagi sukkaaa banget ama albumnya Sarah Brightman yang Symphony, keren banget sih...! viva Sarah.. makin tua makin oke aja nih..


Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...